Wakil Bupati Kubu Raya serahkan 1.435 paket sembako untuk warga terdampak COVID-19

Dilansir dari ANTARA Kalbar, Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo menyerahkan 1.435 paket bantuan bahan makanan pokok kepada masyarakat terdampak wabah COVID-19 di kubu raya.

Ia mengakui bantuan yang diberikan kepada warga di Kecamatan Kuala Mandor B ini relatif terbatas. Meski begitu, dirinya berharap bantuan tersebut tetap dapat membantu meringankan beban warga.

Pada kesempatan itu Sujiwo juga mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada terhadap ancaman pandemi. Sebab selama vaksin belum ditemukan, tidak ada satu orang pun yang kebal terhadap COVID-19.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kubu Raya, Norasari Arani menjelaskan paket bantuan yang disalurkan merupakan bagian dari 2.900 paket yang disalurkan pada penyaluran tahap kedua. Di tahap pertama, pemerintah kabupaten telah menyalurkan bantuan 3.467 paket.

Ia menambahkan selain bantuan yang bersumber dari APBD Kubu Raya, pada kesempatan ini juga diserahkan bantuan beras sebanyak satu ton yang merupakan kontribusi dari sejumlah perusahaan yang beroperasi di Kubu Raya.

Recent Posts