Volare #1 Sound 29/08/2021

Sempat vakum selama 9 bulan, duo pop Dead Bachelors yang terdiri dari Narendra Pawaka (Eda) dan Mario Pratama akhirnya kembali merilis sebuah single baru berjudul ‘It’s You’ yang juga jadi lagu pembuka menuju mini album ketiga Dead Bachelors ‘Honey Star’.

‘It’s You’ adalah lagu persembahan Dead Bachelors yang mengekspresikan gairah dari mencintai dan dicintai kembali. Pada single ini Dead Bachelors dan juga Andreas Arianto selaku produser lagu ini banyak mengeksplorasi musik pop pada era 70-an dari mulai Bill Withers, The Jackson Five, dan lainnya untuk pemilihan sound.

Nggak berhenti di single ‘It’s You’, pada mini album ketiganya ‘Honey Star’ Dead Bachelors akan banyak menggali musik pada era tahun 70an.

Bagi Mario dan Eda lagu-lagu pada dekade-dekade sebelumnya terbukti masih didengarkan oleh banyak orang dengan kata lain timeless. Cocok untuk generasi yang hidup di era kemutakhiran namun merindukan suasana nostalgia.

Pada era baru menuju mini album ketiganya Honey Star, Eda dan Mario sudah mempersiapkan banyak kejutan untuk para pendengarnya diantaranya mereka akan merilis beberapa single lagi menuju mini album tersebut dan juga featuring artist yang turut meramaikan mini albumnya mendatang.

“Semangat kolaborasi bener-bener kami rasakan di proyek kali ini, dari mulai fashion sampai video klip. Bersyukur banget banyak yang support Dead Bachelors. It’s an honor adanya Pa e (Anton Ismael) yang mau bantu jadi sutradara video klip dari It’s You. Lalu ada Ben Sihombing yang jadi fashion stylist untuk sesi photoshoot. Konsep 70annya yang jadi tema kita di era ini jadi dapet banget! Terus photographer nya temen lama gue, Norman Fideli. Sama nanti bakal ada beberapa temen jadi featuring juga untuk EP ini, jadi untuk proses penggarapan lagunya juga akan jadi hasil kerja kolaborasi juga sih dengan musisi lain diluar Eda dan gue.” ujar Mario.

sumber : https://bit.ly/3l0G4Nd

Recent Posts