Volare #1 Sound 18/04/2021

Penyanyi dan penulis lagu berusia 21 tahun, yang album terakhirnya adalah ‘Feeding Seahorses By Hand’ pada 2019, akan kembali dengan kelanjutannya pada 21 Mei.

Marten pada 28 Januari lalu memposting video musik untuk ‘Garden Of Eden’, yang dibuat dengan Lydia Poole. Menurutnya ini adalah lagu pertumbuhan, dan persaingan untuk berkembang sebagai individu dalam masyarakat yang semakin mencekik dan hampa. Ia menyukai gagasan tentang manusia yang tumbuh seperti tomat di rumah kaca, membutuhkan air, oksigen, dan ruang, tetapi tidak mendapatkannya. Gagasan untuk mencari unsur-unsur alam dan hanya membutuhkan itu untuk bertahan hidup menjadi dikotomi nya yang terus-menerus tentang hidup perkotaan atau pedesaan.

“Paduan suara menjadi semburan kelegaan untuk memberikan ruang untuk bernafas dan untuk mengekspresikan keinginan hidup yang benar. Ini adalah salah satu lagu yang penting dan pertama bagi saya karena sentimen umum melahirkan kebahagiaan dan optimisme, yang sejauh ini tidak terlalu saya kenal. ”

Recent Posts