FOTISMINI 17/04/2021

9 pekan di Volare #1 Sound, Roosevelt dengan lagunya Lovers berhasil mencapai posisi No.1 dan menjadi Fokus Artis Minggu Ini Radio Volare!

Bernama asli Marius Lauber, Roosevelt adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan produser dari Viersen, Jerman.
Sewaktu kecil ia pernah kursus piano. Ketika remaja dia bermain gitar, bass dan drum. Roosevelt adalah drummer band indie remaja, Beat!Beat!Beat, sampai bubarnya band itu dan akhirnya ia menjadi solois. Tahun 2013, ia merilis mini album perdananya, Elliot, dan salah satu single dari 4 track didalamnya yaitu Elliot, menjadi Best New Track pilihan Pitchfork.

2016, Roosevelt merilis self-titled studio album perdananya bersama label Greco Roman. Studio album perdana ini berhasil menembus tangga lagu di Jerman, Austria, Switzerland dan Amerika.

September 2018, Roosevelt merilis studio album kedua berjudul Young Romance dengan single pertamanya Under The Sun yang rilis pada 27 Juni 2018.

Tahun 2019, Roosevelt sempat terjun ke dunia DJ dan bermain di klub kecil di Eropa. Selama tahun 2020, Roosevelt hanya merilis single seperti Sign, Echoes, Feels Right dan Strangers. Memasuki 2021, tepatnya di 26 Januari 2021, Roosevelt merilis studio album ketiga, Polydans, yang sempat dia umumkan akan dirilis saat merilis single Strangers.

Recent Posts