Volare #1 Sound 16/05/2021

Anna of the North bersiap untuk merilis album baru, dan dia baru saja membagikan single barunya “Here to Another.

Lagu baru tersebut tiba hari Jumat bersama dengan video yang menyertainya , yang langsung dari dongeng. Pada awalnya, penyanyi itu terlihat berjalan keluar dari pesta sambil menangis setelah patah hati. Dia tertidur di hutan, tetapi dibangunkan oleh makhluk aneh berbulu, yang membawanya dalam perjalanan melalui berbagai pintu.

Lagu itu mungkin merupakan syair yang tidak disengaja untuk tahun lalu, seperti yang Anna renungkan di masa lalu, tetapi kemudian memastikan untuk melepaskannya secepatnya. Ini adalah preview dari albumnya yang akan datang, yang diharapkan akan rilis pada musim gugur ini.

“‘Here to Another’ adalah salah satu lagu favorit saya yang pernah saya tulis,” kata Anna. “Ini sangat jujur ​​dan kisah hidup saya. Itu tidak disengaja, tetapi saya pikir banyak orang dapat terhubung dengan lirik saat ini karena kami baru saja melewati tahun yang cukup aneh dan menantang di belakang kami. Saya tidak percaya setahun penuh telah berlalu hidup di masa pandemi yang tidak masuk akal ini. Saya mungkin telah mengenakan 5 pakaian yang sama selama setahun sekarang, saya tidak mandi setiap hari lagi, saya tidak ingat terakhir kali saya memakai make up … Dan yang terburuk adalah saya tidak terlalu mempermasalahkan semuanya. Jadi saya mungkin sudah gila. 

Recent Posts