Volare #1 Sound 09/05/2021

Grace VanderWaal memiliki suara baru yang edgy di single barunya “Don’t Assume What You Don’t Know”. Ini rilis baru pertamanya sejak dia memberikan musik untuk debut aktingnya di film Disney + Stargirl .

Pada “Don’t Assume”, VanderWaal memulai debutnya dengan tampilan dan suara baru, menukar pop dan ukulele yang aneh dan aneh dengan getaran yang lebih elektrik dan bernuansa rock. VanderWaal memainkan bass elektrik di single baru, yang mengarah ke Hollywood dan diberi tahu siapa Anda seharusnya oleh industri. Video yang menyertainya memamerkan potongan rambut baru remaja 17 tahun dan estetika grunge-y.

“Lagu itu tentang fantasi Hollywood dan bagaimana saya secara pribadi menyaksikan pembongkaran semua mitos itu,” katanya pada Nylon . “Orang-orang menaruh ketenaran dan keindahan di atas alas, seolah-olah itu adalah jawaban untuk hidup dan semua itu. Saya ingin orang-orang mengambil [dari lagu] bahwa hidup Anda luar biasa, dan hidup saya luar biasa, dan semua orang membuat yang terbaik dari apa yang mereka miliki dan dapat menemukan kotoran bahagia mereka dalam kotoran mereka sendiri. ”

VanderWaal memulai debutnya pada tahun 2016, ketika dia memenangkan America’s Got Talent pada usia dua belas tahun. Album debutnya Just the Beginning dirilis pada tahun berikutnya. Sebelum musik yang dia kontribusikan untuk Stargirl , rilis terakhir VanderWaal adalah EP Letters Vol 2019  . 1 . Dia saat ini sedang mengerjakan proyek baru dan akan segera mulai syuting sekuel Stargirl . 

Recent Posts