Volare #1 Sound 03/10/2021

Penyanyi Tulus meluncurkan lagu terbaru berjudul Ingkar pada Jumat (13/8). Proses berkarya untuk lagu tersebut sepenuhnya beralih pada pemanfaatan teknologi. Tulus mengusung semangat kolaborasi yang luas, di tengah ruang gerak yang sedang sempit. Dia menggandeng Ari Renaldi, produser yang membangun aransemen dan berkolaborasi bersama komponis ternama, Erwin Gutawa. Lagu Ingkar menyuguhkan musik orkestra serta suara Tulus yang khas.

Tulus menulis lirik dengan bahasa Indonesia yang baik dan tepat guna. Lirik bercerita tentang pasangan yang telah berpisah namun ternyata masih saling merindu. Lagu Ingkar menjadi gerbang menuju album terbaru dari Tulus.

Pria asal Bukittinggi itu tengah menyiapkan album anyar sebagai markah dasawarsa perjalanan karier Tulus di industri musik. Persembahan terbaru dari Tulus yang berjudul Ingkar sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital. Peluncuran disertai dengan dirilisnya video Tulus menyanyikan Ingkar di depan sebuah instalasi seni hasil kolaborasi dengan Bandu Darmawan, seorang perupa multimedia.

sumber : https://bit.ly/2YmBAse

Recent Posts