Rizky febian “CUEK”?

Sukses mengadakan Intimate Concert di bulan Februari lalu dan merilis lagu di saat pandemi kemarin belum membuat Rizky Febian puas berkarya di tahun ini. Rizky Febian membuat 3 lagu baru yang di jadikan satu projek yaitu “Garis Cinta”. Lagu-lagunya sendiri berkisah tentang fase orang banyak dalam menjalani suatu hubungan.

“Garis Cinta” merupakan sebuah persembahan terbaru dari Rizky Febian di tahun 2020, proses produksi lagunya sendiri dilakukan dirumah. Dalam “Garis Cinta” terdapat 3 lagu di dalamnya yaitu Cuek, Mantra Cinta dan Makna Cinta, makna dari masing-masing lagu tersebut merupa kan cerita satu kesatuan. 

Lagu pertama yang dirilis adalah “Cuek”. Lagu ini represen tasi dari sebuah hubungan pdkt menuju jadian, dimana kedua pasangan masih ragu untuk mengungkapkan perasaan mereka masing-masing, karena ketidak beranian itu mereka pun saling mengira bahwa tidak ada keseriusan dalam hubungan ini, merasa bahwa pasangan mereka terlalu cuek. Walau dibalik hal-hal cuek tersebut mereka sangat berusaha untuk menunjukan keseriusan hubungan mereka

Meski hanya dirumah, Rizky Febian harus selalu melakukan kegiatan yang positif termasuk menciptakan karya. Tekadnya dalam mengumpulkan materi untuk albumnya sangat membuahkan hasil, Rizky berhasil membuat beberapa lagu dalam masa 3 bulan karantina di rumah, salah satunya lagu “Cuek”. Seperti biasa lirik di setiap lagunya di ciptakan sendiri dan dengan dukungan dari orang diseki tar membuat karya ini selesai dalam waktu singkat. Setelah menemukan tema dan lirik lagu Cuek, Rizky Febian di bantu Ajier Effendi sebagai Music Arranger dan Beraldy Dean sebagai Session player untuk membuat demo. Lagu ini kemudian di sem purnakan pada saat rekaman dimana 

untuk vocal director Rizky Febian di bantu Bowo “Soulmate“. Proses rekaman pun dilakukan di studio yang berada di rumah Rizky Febian. Lagu “Cuek” ini adalah lagu cinta ala Rizky Febian yang selalu membuat cerita yang serupa dengan kejadian yang sering dirasakan banyak pasangan pada umumnya, dimana banyak orang yang selalu berpikiran overthinking terhadap pasangannya. Namun lagu ini berbeda dengan karya yang pernah diciptakan Rizky Febian, dia berusaha mengemas lagu sedih menjadi lagu yang bisa dinikmati dalam kondisi apapun. Lagu ini sudah bisa di dengarkan tanggal 7 Agustus 2020 di semua digital platform. 

Recent Posts