Pemkab Kubu Raya ajak masyarakat “kepong bakol” bantu BNN

Dilansir dari Antara Kalbar, Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya, Yusran Anizam mengajak semua masyarakat untuk “kepong bakol” bersama-sama membantu Badan Narkotika Nasional Kabupaten dalam memerangi narkoba.

Pihaknya juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada Badan Narkotika Nasional Kabupaten yang berhasil mengungkap Jaringan Gelap Narkotika antar Provinsi.

Yusran mengatakan, keberhasilan BNN dalam mengamankan barang bukti sabu seberat 408,4 gram dari dua orang tersangka, merupakan prestasi yang sangat luar biasa bagi aparat, baik itu polisi, tim BNN kabupaten Kubu Raya dan tim BNN Provinsi Kalbar bersama masyarakat.

Ia berharap semoga kedepannya kejadian serupa tidak pernah lagi terjadi di Kabupaten Kubu Raya dan Provinsi Kalbar pada umumnya.

Yusran menambahkan, Pemkab Kubu Raya akan bekerjasama dan mendukung upaya pencegahan dan pemberantasan peredaran narkoba yang dilakukan oleh BNN. Untuk itu, Pemkab Kubu Raya juga terus melakukan koordinasi bersama dan dibantu BNN Kabupaten serta jajaran kepolisian, termasuk elemen dan ormas yang ada di masyarakat. 

Recent Posts