Volare #1 Sound 30/08/2020

Rich Brian adalah rapper sekaligus produser asal Indonesia yang kini bermukim di Amerika Serikat. Ia merilis single baru berjudul “Love In My Pocket”. Seperti dilansir NME, lagu “Love In My Pocket” ditulis dengan kolaborator lama Brian Bekon dan The Donuts (Kendrick Lamar, SZA).

Lewat siaran persnya, Rich Brian membahas makna di balik lirik lagu tersebut sembari mengatakan: “Lagu ini adalah tentang bagaimana hidup dalam lingkungan yang banyak dengan cinta. Anda merasa layak untuk mendapatkannya, tetapi tidak tahu cara mendapatkannya. ” Lagu baru ini merupakan tindak lanjut dari single Brian yang dirilis pada Juni lalu berjudul “Bali”.

Dalam lagu ini, ia berkolaborasi dengan Guapdad 4000. Awal tahun ini, Brian adalah artis unggulan untuk festival online baru Asia Rising Forever, bersama Beabadoobee, Kang Daniel, No Vacation, mxmtoon dan banyak lagi. Festival ini diselenggarakan oleh pemberontakan kolektif rap, di mana Brian menjadi anggotanya. 88Rising diluncurkan pada 2015, dimotori oleh Sean Miyashiro. Selain Brian, label ini juga berisi Joji, Keith Ape dan NIKI.

Recent Posts