Volare #1 Sound 26/09/2021

The Weeknd akhirnya meluncurkan single barunya yang sangat diantisipasi, ‘Take My Breath’ hari ini melalui XO/Roc Nation Records. Lo bisa stream lagunya di bawah artikel ini.

Artis R&B ini pertama kali mengisyaratkan lagu tersebut pada Senin malam, ketika digunakan dalam promosi untuk Olimpiade yang menampilkan bintang atletik Amerika Serikat (AS) Dalilah Muhammad, Athing Mu, Sydney McLaughlin, dan Gabby Thomas. “8.6.21 single baru…#tokyoolympics,” tulisnya di Instagram bersama emoji medali emas.

Dalam cuplikan Instagram The Weeknd dapat terdengar doi menyenandungkan chorus lagu yang asyik di atas rangkaian synth yang mendorong bodi. Sejak itu, penyanyi bernama asli Abel Tesfaye itu telah menggelontorkan feed-nya dengan gambar-gambar samar dirinya yang mengenakan masker oksigen untuk menghipnotis perilisan lagu tersebut.

Lagu ‘Take My Breath’ akan dimasukkan dalam album kelima The Weeknd yang akan datang, The Dawn. Doi mengungkapkan bahwa album tersebut sedang dalam proses penyelesaian saat sesi wawancaranya dengan GQ awal pekan ini. Album baru yang berfungsi sebagai susulan dari album After Hours (2020) yang menjadi salah satu highlights industri musik tahun itu. Namun secara kontroversial ditolak untuk dinominasikan di Grammy Awards 2021.

sumber : https://bit.ly/3D6sXBu

Recent Posts