Volare #1 Sound 24/10/2021

James Blake telah merilis single baru, “Hidup Tidak Sama. Lagu dreamy adalah lagu kedua dari albumnya yang akan datang, Friends That Break Your Heart , keluar 10 September melalui Republic Records.

‚ÄúLife Is Not the Same‚ÄĚ adalah kolaborasi antara Blake dan produser Take A Daytrip, yang ikut memproduseri¬†‚ÄúIndustry Baby‚Ä̬†karya¬†Lil Nas X¬†dan¬†Jack Harlow¬†dengan Kanye West.

Blake sebelumnya membagikan single “Say What You Will” bersama dengan¬†video musik yang¬†dibintangi¬†Finneas untuk lagu tersebut.¬†Album, yang digambarkan Blake sebagai album konsep, juga akan menampilkan penampilan dari¬†SZA¬†, JID, SwaVay, dan Monica Martin.

Friends That Break Your Heart¬†, tersedia untuk¬†¬†preorder¬†¬†sekarang, tiba 10 September dan menandai album penuh pertama Blake sejak¬†¬†Assume Form¬†2018¬†;¬†pada bulan Desember 2020, penyanyi ini merilis¬†¬†Covers¬†¬†EP-nya, termasuk lagu hitnya yang mengejutkan dari lagu ‚Äú¬†Godspeed¬†‚ÄĚ milik Frank Ocean¬†.

Tur Blake untuk mendukung album barunya akan dimulai pada 16 dan 17 September dengan sepasang pertunjukan di Observatorium San Diego, dengan perjalanan selama sebulan di AS berakhir pada 16 dan 17 Oktober dengan dua malam di Atlanta’s Tabernacle.

sumber : https://bit.ly/3Bm8Ei2

Recent Posts