Volare #1 Sound 20/09/2020

Setelah di bulan April lalu merilis single berjudul Take Yourself Home, kini Troye Sivan kembali membawa kejutan untuk para penggemarnya. Rentetan cuplikan lagu hadir beberapa hari sebelum lagu baru berjudul Easy ini dirilis.

Sesuai judulnya, Easy punya nuansa yang easy listening banget! Khas banget deh gaya bermusik penyanyi satu ini. Ia juga segera melengkapi single ini dengan video musik yang ia sutradarai sendiri lho!

Video musik lagu satu ini mengambil tepat di sebuah rumah minimalis yang luas. Di sana Troye terlihat sendirian dan berekspresi muram. Benar saja, ini memang lagu sedih! Duduk sendiri, menonton televisi sendiri, sedih sendiri, semua sendiri. Ia hanya ditemani sebuah patung kelinci putih yang diam saja melihat kelakuannya yang serba galau.

Di beberapa bagian, pelantun Youth ini tampil sebagai penyanyi era 80-an dengan rambut merah menyala yang mengingatkan kita pada musisi legendaris David Bowie. Ia tampil bernyanyi dengan dua penyanyi latar berpenampilan ngejreng. Tetap saja, dengan riasan seperti apapun, penyanyi satu ini tetap nggak bisa menyembunyikan kegalauannya.

Wajar saja, lagu ini memang bercerita tentang hubungan yang sedang di ujung tanduk karena salah satunya tidak setia. Bukan marah atau ingin mengakhiri hubungan, yang diduakan justru memohon agar mereka tetap bersama. Waduh!

Recent Posts