Volare #1 Sound 18/10/2020

Kembali dengan musik baru pertamanya di tahun 2020, Will Joseph Cook telah membagikan lagu barunya ‘Driverless Cars’.

“Driveless Cars” adalah cara yang sangat bodoh dan literal untuk mencoba mengekspresikan kurangnya kendali dan arah yang jelas dalam hidup saya,” kata Will. “Menyerah pada fakta bahwa banyak hal yang terjadi pada kita berada di luar kendali kita. Bagi saya setidaknya, itu adalah hal yang sangat tidak nyaman dan sulit untuk diproses.

“Saya menulis ‘Driverless Cars’ setelah berjalan-jalan larut malam, lirik judulnya baru saja muncul saat saya menyanyikan melodi. Itu membuat saya tertawa karena itu adalah cara kontemporer untuk menggambarkan perasaan yang sangat kontemporer. Selain itu, ada energi stoner ‘mencoba untuk menjadi dalam’ yang selalu menghibur, saya ingin merefleksikannya dalam video.

“Video tersebut mengikuti malam yang tidak terduga dengan teman-teman, menghindari interaksi dengan binatang buas yang tidak menyenangkan. Dia mewakili kecemasan yang bisa ditimbulkan oleh ketidakpastian, tetapi itu semua baik karena kami tidak pernah mengizinkannya bergabung dengan pesta. Itu juga alasan yang sempurna untuk akhirnya membeli mobil mungil impian saya. “

Recent Posts