Volare #1 Sound 15/08/2021

Penantian selama empat tahun berakhir, Kamis malam (10/6/2021), bertepatan dengan gerhana matahari,┬áLorde┬ámerilis singel barunya “Solar Power” dengan video musik.

Dalam video, Lorde terlihat memakai crop top warna kuning dan rok senada berjalan di sebuah pantai dengan orang-orang bergaya bohemian.

Lagu ini sempat bocor setelah Apple Music dan Tidal mengunggahnya sebelum jadwal rilis, walaupun akhirnya lagu itu ditarik beberapa menit kemudian.

Menjadi musik baru pertama Lorde sejak 2017, “Solar Power” adalah lagu yang ditulis dan diproduksi bersama dengan Jack Antonoff yang terdengar khusus untuk bersantai di pantai.

Dengan gitar akustik, drum bongo, dan nuansa groovy, ia memiliki kemiripan dengan “Freedom! ’90” dan produksi Antonoff di album St. Vincent Daddy’s Home, dirilis bulan lalu.

Lorde dan labelnya belum berkomentar tentang kebocoran lagu yang seharusnya dirilis tanggal 21 Juni itu.

Meskipun lagu “Solar Power” telah dirilis, tapi Lorde tidak memberikan tanggal rilis resmi untuk album tersebut, dan hanya mengingatkan penggemar untuk melihat teasernya.

“Ada lebih banyak detail yang akan datang, detail yang benar-benar lucu, jujur,” ujarnya.

“Saya mencoba untuk lebih mendengarkan apa yang ada di luar sana, dan vibe yang saya dapatkan adalah bahwa kalian siap untuk ini, bahwa kalian membutuhkannya. Saya ingin album ini menjadi teman musim panas,” kata Lorde.

sumber : https://bit.ly/3me9euq

Recent Posts