Volare #1 Sound 10/10/2021

Pada Januari 2020, Blossoms mengeluarkan Foolish Loving Spaces , album studio ketiga mereka yang mendapat pujian kritis. Saat itu, vokalis Tom Ogden mengatakan kepada Daily Star bahwa band tersebut telah mengerjakan album keempat mereka. Dia menyatakan, “Ini gila, karena single pertama dari album keempat kami sudah hampir selesai… Kami tidak ingin menunggu terlalu lama sebelum mengeluarkan sesuatu yang baru.” Seperti yang dijanjikan, satu setengah tahun kemudian, Blossoms merilis single baru mereka “Care For.”

Ogden menggambarkan lagu itu sebagai “sangat langsung.” Dia juga mengungkapkan bahwa “di masa lalu, saya telah mencuri sedikit lirik dari hal-hal yang telah saya baca, tapi ini tidak seperti itu. Ini adalah salah satu yang baru saja jatuh. ” Secara sonik, “Care For” mengingatkan pada banyak band tetapi tidak ada pada saat yang sama. Blossoms menyukai musik tahun 70-an, dan mereka mengambil pengaruh dari era itu untuk menciptakan lagu-lagu baru dan orisinal. Tom mengatakan kepada NME bahwa dia dan drummer Joe Donovan dulu bekerja di sebuah hotel di Stockport. Di sana, mereka terbiasa mendengarkan banyak musik disko di pesta pernikahan, ulang tahun, dan malam lajang. Ogden menyatakan, “Lagu-lagu seperti itu akan selalu muncul dan saya pikir mereka masuk ke sistem saya, dan mereka selalu membuat orang menari. Ini seperti musik pernikahan yang menyenangkan.”

Dipasangkan dengan lagu tersebut, Blossoms juga meluncurkan video musik yang bergaya. Mengenakan kaos yang terinspirasi dari Olivia Annabelle ’70s, band ini membawakan “Care For” dengan sangat berkelas, namun tetap mempertahankan esensi fun yang menjadi ciri khas mereka. Dari bassis Charlie Salt yang menunjukkan beberapa gerakan tarian keren hingga keyboardist Myles Kellock yang bertukar tempat dengan Joe, “Care For” adalah video yang sempurna untuk lagu yang sempurna.

sumber : https://bit.ly/3lCSb4h

Recent Posts