Volare #1 Sound 07/02/2021

“Permanent Maniac” adalah sebuah lagu yang mengangkat tentang cinta yang tak berbalas: GRAE menolak untuk menganggap dirinya terlalu serius, mengakui kegilaannya dan membuatnya menjadi sesuatu yang tanpa beban. Lengkap dengan vokal bernafas dan solo gitar shoegaze yang sempurna, ia menunjukkan kecintaannya pada The Cure di lengan bajunya – meskipun untuk lagu yang sangat merujuk pada band legendaris tersebut, “Permanent Maniac” adalah miliknya sepenuhnya.

Ia membuktikan bahwa dia memiliki seni menulis lagu pop yang menawan, lagu ini bisa dibilang adalah pendengar terbesar GRAE sejauh ini. Meskipun suaranya yang serak mungkin terdengar agak melankolis, lagu tersebut diiringi oleh drum yang mendebarkan dan melodi yang tak tertahankan yang melekat sepanjang hari. Itu sangat menyenangkan dan tidak mungkin diabaikan.

Dibuat berkolaborasi dengan sutradara Iris Kim dan Priya Howlader, video musik yang menyertainya diputar seperti film yang akan datang dengan setting lockdown saat GRAE melamun dan menari di sekitar apartemen studionya sementara coretan coretan di buku hariannya menjadi hidup di sekitarnya.

Tentang penghormatannya kepada Robert Smith, GRAE berkata: “Saya sangat terobsesi dengannya sejak saya remaja dan bahkan melalui fase di mana saya merias wajah seperti dia dan berpakaian seperti dia. Musik The Cure menyentuh saya dengan cara yang tidak dimiliki orang lain, dan saya sangat terinspirasi oleh Robert, suaranya, tulisannya. Lagu ini tentang betapa aku mencintainya, dan dia tidak akan pernah tahu. ”

Recent Posts