Volare #1 Sound 05/09/2021

Setelah album perdana I Only Dance When I’m Sad genap berusia delapan bulan, Oslo Ibrahim balik lagi dengan materi terbaru berjudul “Baby Don’t Let Me Go” (07/07), kehadiran single pembuka untuk mini album yang akan datang.

Lagu “Baby Don’t Let Me Go” bercerita tentang cinta. Bagaimana melepaskan seseorang yang dicintai, dan seberapa besar dampak dari mencintai. Harapan yang pernah ada tidak ingin terus menjadi beban di pundak.

Saat ini proses pengerjaan mini album terbaru Oslo sudah berjalan sekitar 60%. Ia sedang meramu sound yang baru karena merasa butuh sesuatu yang terdengar fresh. Kabarnya, beberapa proyek bareng kolaborator juga sudah rampung dan bakal masuk ke mini album nanti.

Di hari yang sama dengan perilisan single, Oslo meluncurkan visualisasi untuk single barunya itu. Video yang berlabel video lirik menyertakan lirik lagu di deskripsi. Konsepnya terlihat sederhana mengambil lokasi syuting hanya di satu ruangan yang disutradarai ia sendiri. 

“Orang yang berganti pakaian melambangkan fase gue dalam hidup yang sedang mencari cinta sesungguhnya. Mereka merupakan penggambaran dari seorang Oslo yang sudah melewati banyak kisah namun belum menemukan apa yang sesungguhnya dia cari.”

sumber : https://bit.ly/3thsXuu

Recent Posts