Volare #1 Sound 04/04/2021

Kita mengenal penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Rag’n’Bone Man, berkat lagu-lagu bernuansa soul atau R&B yang kerap dibawakannya. Namun bukan berarti pria 36 tahun bernama asli Rory Charles Graham ini tidak kalah keren saat membawakan genre lain.

Setidaknya jika mendengar lagu barunya, ‘All You Ever Wanted’, di mana ia menghadirkan semangat power-rock yang cukup kuat. Tentu saja karena ini Rag’n’Bone Man yang kita bicarakan, maka tetap saja ada nuansa soulful dan notasi yang harmonis di dalamnya.

‘All You Ever Wanted’ seolah memberi energi ulang untuk musikalitas sang musisi. Mengingat lagu adalah single pertama untuk album keduanya, “Life by Misadventure” yang rencananya akan dirilis Columbia Records di tanggal 23 April mendatang, maka boleh jadi Rag’n’Bone Man akan menawarkan sesuatu yang berbeda di album sophomorenya tersebut.

A day away from a stroke of bad luck, money slipping right through the cracks, it’s a shame how we don’t know what we really have,” nyanyi Rag’n’Bone Man dengan latar ritme gitar yang atraktif, sebelum masuk ke chorus-nya yang sing-a-long dan dibekali teknik growl-nya yang khas.

Recent Posts