FOTISMINI 03/04/2021

Bernama asli Anaïs Oluwatoyin Estelle Marinho, kemudian dikenal sebagai Arlo Parks, nama yang ia ambil dari 2 artis favoritnya yaitu King Krule dan Frank Ocean. Parks seorang penyanyi-penulis lagu dan penyair yang tinggal di London, Inggris. Parks dibesarkan di Hammersmith, London Barat dan seorang keturunan Nigeria, Republik Chad dan Perancis. Parks melakukan debut solonya ketika dia merilis lagu “Cola” melalui Beatnik Records pada November 2018, dan mengumumkan perilisan mini album perdananya, Super Sad Generation.

Mei 2020, Parks merilis single “Eugene” dan “Black Dog”, yang terakhir menjadi BBC Radio 1’s Tune of the Week. Parks mengisi sampul depan NME pada akhir Juli 2020 dan memenangkan AIM Independent Music Award for One to Watch in 2020 pada Agustus 2020. Parks dan Moses Boyd membuat sampul depan Music Week untuk pengambilalihan publikasi khusus setelah acara AIM Independent Music Award.

Collapsed in Sunbeams, album studio perdana Arlo Parks, dirilis melalui Transgressive Records pada 29 Januari 2021. Parks ikut menulis sebagian besar lagu pada album ini bersama Gianluca Buccellati, sang produser. Album ini mendapat pujian dari banyak kritikus musik yang memuji kecerdasan dan kerentanan Park. Tahukah Bujang Dare? Parks dan Bucellati mengerjakan penulisan lagu di berbagai apartemen Airbnb karena mereka memiliki “energi netral” dan “ruang kosong yang dapat menempa gelembung kreatif mereka sendiri.”

Recent Posts