Usia Kami hari ini: 49 Tahun

Seseorang berkomentar saat melihat poster ulang tahun “Today’s Playlist”, “Kok, jadi sedih, ya?”

Well, that’s was a good catch! Poster dengan nuansa hitam ini memang sebenarnya menggambarkan situasi muram 2 tahun belakangan yang kami hadapi secara finansial. Ya, banyak bisnis terpuruk selama pandemi. Entah sudah berapa banyak usaha kolaps di kota Pontianak karena tak mampu bertahan. Kami hampir saja mengambil keputusan yang sama, namun berkat dukungan personel yang bersedia tetap berkarya dengan kondisi seadanya, maka radio ini masih terus mengudara. Terima kasih!

Mungkin Anda sempat menyalakan radio untuk menemani perjalanan berkendara di malam hari, namun tidak menemukan frekuensi Radio Volare. Harap maklum, itu adalah satu di antara sekian taktik bertahan kami untuk mengurangi biaya operasional, yakni mengudara dengan durasi lebih singkat, hingga pukul 6 sore lepas adzan Maghrib.

Sebagai radio yang punya sejarah panjang di kota ini, tak mungkin bagi kami untuk dengan mudah membiarkan usaha ini hilang dikubur pandemi. Mohon doa dan dukungan agar kami terus dapat mengiringi aktivitas Anda seperti sediakala.

Recent Posts