Indonesia 10 16/08/2020

Binar mengeluarkan single perdana berjudul ‘Harum’ yang dinyanyikan oleh rekan dan sahabat Heikal sendiri, Bilal Indrajaya. Lagu ‘Harum’ ini menjadi cerita pembuka perjalanan Binar yang kemudian akan dilanjutkan melalui sebuah album mini alias EP.

“’Harum’ menjadi sebuah lagu pembuka dari album yang akan gue keluarin nanti sebelum tutup tahun 2020 ini. Ketika ‘Harum’ dibikin, memang yang langsung muncul di kepala gue saat itu Bilal sebagai orang yang paling tepat buat nyanyi di lagu ini. Gue langsung menghubungi Bilal dan dia setuju buat nyanyi di lagu ini,” kata Heikal menjelaskan.

Dalam proyek musik Binar, Heikal dibantu oleh Alit Djarot dan Daniel Hasudungan yang merupakan personil dari grup rock alternatif Mafia Pemantik Qolbu sebagai produser, yang juga merupakan produser dari Putra Timur.

Di lagu pop ‘Harum’, Heikal bercerita tentang awal mula dari suatu perjalanan kisah cinta seseorang yang nantinya kisah tersebut akan dilanjutkan oleh lagu-lagu yang ada di album mini Binar. Dalam album mini tersebut juga akan turut berpartisipasi beberapa penyanyi/rekan lainnya dan juga Heikal sendiri akan turut mengisi vokal pada salah satu lagunya.

Recent Posts