Indonesia 10 13/12/2020

Faye Risakotta kembali dengan karya perdananya di tahun 2020 dengan single berjudul Spinnin. Spinnin adalah single kelima dari Faye Risakotta yang sudah lebih dulu dikenal dengan debutnya berjudul Stay Home.

Proses penulisan Spinnin bisa dibilang cukup lama karena sempat terhenti selama pandemi, namun akhirnya berhasil diselesaikan dan siap untuk dirilis pada tanggal 16 Oktober 2020.

Mengangkat warna musik pop alternatif yang lebih ringan dan catchy, Spinnin menceritakan pengalaman Faye yang secara mindset terus terjebak di siklus yang sama.

Spinnin termasuk cukup berbeda dibandingkan dengan single-single sebelumnya, dikarenakan baik dalam penulisan lagu maupun aransemen musik dikerjakan sendiri oleh Faye. Spinnin bernuansa pop alternatif yang dikemas ringan dan misterius, tapi tetap easy listening dan catchy. Lagu ini menceritakan pengalaman Faye dalam menghadapi tekanan di pikiran yang disebabkan oleh diri sendiri sampai terjebak berulang-ulang di dalam siklus yang sama, dan tentang bagaimana Faye sedang berusaha untuk keluar dari mindset itu.

Recent Posts