Gubernur Kalbar dan KONI bagikan bantuan untuk atlet dan pelatih

Dilansir dari Antara Kalbar, Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji bersama Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kalimantan barat Fachrudin Siregar membagikan bantuan kepada sejumlah atlet dan pelatih cabang olahraga  yang ada di kalbar dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional 37.

Dia mengajak kepada semua pihak untuk terus memasyarakatkan olahraga demi menjaga kesehatan bersama.

Sutarmidji juga meminta kepada KONI yang ada di tingkat provinsi maupun pengurus daerah dan pengurus cabang di seluruh Kalbar untuk bisa terus melakukan pembinaan terhadap atlet.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kalbar Fachrudin Siregar mengatakan, dalam peringatan Hari olahraga nasional tahun ini pihaknya membagikan sejumlah sembako kepada para atlet yang ada.

Dia menyampaikan  bantuan ini juga diberikan kepada pelatih, mantan atlet serta mantan pelatih.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kalimantan Barat, Windy Prihastari mengatakan pihaknya saat ini sedang fokus untuk melakukan perbaikan sarana prasarana dan gedung olahraga yang ada di kalbar.

Dia menyampaikan  untuk pembinaan para atlet akan terus berlanjut, namun dikarenakan saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19, beberapa agenda olahraga banyak yang ditiadakan.

Recent Posts