FOTISMINI: UNI and The Urchins

UNI and the Urchins menjadi Fokus Artis Minggu Ini di Radio Volare, berkat lagunya, SUBHUMAN SUBURBIA yang jadi #1 pekan lalu di Volare Number One Sound.

Dengan single Subhuman Suburbia, UNI and The Urchins berhasil duduk di posisi pertama Volare #1 Sound pada pekan ke-9 mereka. Maka, mereka pun menjadi Fokus Artis Minggu Ini Radio Volare!

UNI and The Urchins, band asal New York, Amerika Serikat. Mereka terdiri dari Jack James pada vokal, David Strange pada gitar dan Charlotte Kemp Muhl pada bass dan vokal. Pada situs band mereka, mereka menyatakan bahwa mereka adalah trans-human-glam-art-punks, selotip yang menyatu, film 16mm dan teknologi usang dengan tema futuristik tentang modifikasi genetik dan kecerdasan buatan. Bingung Bujang Dare? Sama Elis juga bingung.

UNI and The Urchins merangkai melodi akrobatik dan aransemen orkestra dengan gitar grunge dan ketukan industrial, dan album debut mereka diidentifikasi sebagai “tanpa genre” atau “pop neuro-divergen”.

UNI and The Urchins sudah berkarya sejak tahun 2017 dan hingga saat ini telah merilis 20 single. Album studio perdana mereka akan dirilis pada 13 Januari 2023 dengan tajuk SIMULATOR yang berisikan 10 track lagu.

Untuk tahu lebih banyak lagu-lagu UNI and The Urchins, cek playlist berikut:

Recent Posts