FOTISMINI: Aldrian Risjad

Aldrian Risjad menjadi Fokus Artis Minggu Ini di Radio Volare, berkat lagunya, Pujaan Massa yang jadi #1 pekan lalu di Volare Number One Sound.

Dengan memuncaki tangga lagu Volare #1 Sound, Pujaan Massa, single terbaru dari Aldrian Risjad telah berhasil mengantarkan Aldrian menjadi Fokus Artis Minggu Ini Radio Volare!

Muhammad Aldrian Risjad atau yang dikenal dengan Aldrian Risjad adalah seorang penyanyi Indonesia. Aldrian yang akrab disapa Aldi ini dibesarkan dari keluarga yang menyukai musik. Ia pertama kali mengenal musik dari ayahnya sejak masih di bangku sekolah dasar. Alat musik pertamanya adalah gitar. Aldi kemudian tergabung dalam sebuah grup musik di sekolahnya sejak bangku SMA hingga berlanjut ketika kuliah di Universitas Indonesia.

Aldrian mengawali karier di dunia musik sejak tahun 2018. Kemudian merilis debut album mininya yang berjudul Interrobang dirilis pada 10 Juli 2020. Diproduseri oleh Aldrian Risjad, Iga Massardi, Lafa Pratomo, Baskara Putra, Wisnu Iksantama, Rama Harto Wiguna dan Fadli Fikriawan. Interrobang berisikan 6 lagu, dirilis melalui Sun Eater Records.

Aldrian Risjad mengakui terinspirasi dari Sandhy Sondoro, Barasuara, Arctic Monkeys, Jeff Buckley, dan Sam Fender salah satu inspirasi bermusik selama ini. Aldi kemudian merilis singel, yang berjudul Samudra, Samudra, bagian dari album kompilasi Sounds Cute, Might Delete Later, Vol. 1 yang dirilis pada 27 Agustus 2021.

3 Oktober 2022, Aldrian Risjad merilis single terbaru, Pujaan Massa, yang menceritakan seorang anak yang terus berusaha mencapai cita-citanya walaupun sering dihina oleh orang lain di sekitarnya. 

Simak FOTISMINI secara live di Radio Volare setiap Sabtu, pukul 2 siang. Setel di 103.4 FM atau streaming di volarefm.com.

Untuk tahu lebih banyak lagu-lagu Aldrian Risjad, cek playlist berikut:

Recent Posts