FISIP UNTAN Persiapkan PKKMB Tahun 2020 Secara Virtual

Fakultas Ilmu Sosial & Ilmu Politik Universitas Tanjungpura Pontianak tengah mempersiapkan pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru atau PKKMB tahun 2020 secara virtual.

Wakil Dekan 3 FISIP Untan Drs. Sabran Achyar M.Si menyampaikan pelaksanaan PKKMB tahun ini berbeda dengan tahun lalu, dimana rangkaian kegiatan akan dilaksanakan secara daring.

Dirinya menyampaikan terkait persiapan pelaksanaan PKKMB sendiri pihak Fakultas sudah berkoordinasi dengan Rektorat Universitas Tanjungpura dan juga telah mengadakan pertemuan dengan BEM dan Ketua Himpunan Mahasiswa yang ada di FISIP untuk mensosialisasikan hal ini.

Dia menyampaikan mahasiswa baru yang mengikuti PKKMB tahun ini juga diwajibkan untuk melakukan absensi secara daring serta membuat laporan materi-materi yang didapatkan selama pelaksanaan kegiatan tersebut. 

Sementara itu Ketua BEM FISIP Untan Muhammad Budi Alfarizi menjelaskan, tahun ini tidak ada perekrutan panitia dari mahasiswa, namun hanya akan ada perwakilan dari Himpunan Mahasiswa dan UKM yang ada di Fakultas ini.

Budi mengungkapkan peran dari kepanitiaan mahasiswa tahun ini hanya sebagai pelaksana saja sebab seluruh mekanisme kegiatan telah dibuat oleh pihak Universitas dan Fakultas.

Recent Posts