Bupati Kubu Raya ingatkan peserta MTQ Kalbar laksanakan protokol kesehatan

Dilansir dari ANTARA KALBAR, Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan mengingatkan kepada 52 kafilah yang mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat provinsi Kalbar untuk melaksanakan protokol kesehatan dan menjaga kesehatan selama kegiatan tersebut.

Sesuai dengan visi Kubu Raya yang bahagia, momen MTQ ini sebagai sarana untuk memperjuangkan kebahagiaan, sedangkan visi religusnya sebagai wadah untuk membentengi semuanya agar warga Kubu Raya bisa lebih bermartabat, bahagia, terdepan dan berkualitas.

Dirinya juga berharap pada pelaksanaan MTQ 28 Kalbar ini, Kubu Raya mampu melahirkan Qori/Qori’ah, Hafidz/Hafidzah Khattat Khattatah terbaik yang akan mewakili Kabupaten Kubu Raya dan Kalimantan Barat pada kegiatan MTQ 28 Tingkat Nasional tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Padang Provinsi Sumatera Barat.

Sementara itu, Ketua kafilah Kabupaten Kubu Raya Zakariansyah mengatakan, MTQ melalui virtual ini bukan hal yang baru bagi Kubu Raya, mengingat selama pandemi COVID-19 Bupati Muda Mahendrawan sudah menggelar Lomba Azan, Muratthal Qur’an Dan Menulis dan Membacakan Surat ke Bupati melalui virtual yang diikuti 1717 peserta SD, SMP dan SMA pada bulan April dan Mei lalu.

Recent Posts