#1 VNOS: Lizzo – About Damn Time

Ada rasa kecemasan kolektif yang dirasakan semua orang selama beberapa tahun terakhir dengan ketidakpastian dari pandemi, ketidakstabilan politik, dan masalah global lainnya yang sedang berlangsung, dan itu berdampak pada kesehatan mental semua orang. “About Damn Time” berfungsi sebagai katarsis untuk merefleksikan kecemasan dan perubahan selama ini dan bagaimana mereka mempengaruhi kita. Menghadapi tekanan dan stres dari kehidupan kita sehari-hari adalah pengalaman bersama, dan Lizzo bertujuan untuk bersatu dengan single barunya.

Dalam sebuah wawancara dengan Zane Lowe di New Music Daily Apple Music 1, Lizzo berkata, “Sudah waktunya saya merasa lebih baik, sudah waktunya kita keluar dari pandemi ini. Sudah waktunya kita mendapatkan Hakim Agung wanita kulit hitam pertama. Ada begitu banyak hal. Sudah waktunya kita minum sampanye.”

Lizzo dikenal karena kepercayaan dirinya dan semangatnya yang luar biasa, tetapi dia tidak segan-segan berbicara tentang perjuangan pribadinya dengan depresi dan kecemasan. Dia berbicara tentang perjuangannya sendiri secara online dan menganjurkan percakapan yang sehat tentang kesehatan mental dan merangkul semua kekurangan Anda. “About Damn Time” adalah lagu untuk penyembuhan, bergerak maju, dan merenungkan semua perjuangan itu dan mendorong pendengar untuk berbicara tentang perasaan mereka. Sepanjang lagu, Lizzo merenungkan saat dia stres dan menyadari bahwa dia “not the girl I was or used to be / Bitch, I might be better.”

Lizzo juga merilis video musik untuk “About Damn Time,” yang menampilkan dirinya menghadiri grup pendukung “Stressed & Sexy”. Album terbaru Lizzo “Spesial” akan dirilis 15 Juli mendatang.


Full Chart (05/06/2022 edition)


Latest Chart Playlist

Follow on Spotify!

Recent Posts