Volare #1 Sound 28/03/2021

Arlo Parks baru saja merilis single barunya, ‘Hope’, yang premiere di BBR Radio 1 di tanggal 27 Januari lalu, jelang dua hari sebelum pelepasan album debutnya, “Collapsed in Sunbeams,” yang dirilis Transgressive Records pada tanggal 29 Januari ini.

Single merupakan susulan dari beberapa lagu yang sudah dilepas Arlo sebelumnya, seperti ‘Caroline’, ‘Hurt’, ‘Green Eyes’ dan ‘Black Dog’.

Lagu balada soulful dan menyentuh ini berkisah tentang isolasi, menyadari kepedihan yang sedang dirasakan dan mengetahui jika kau bukan satu-satunya yang sedang merasa gundah di planet ini. Arlo menjelaskan jika pada masa seperti sekarang adalah penting untuk fokus pada anggapan jika situasi nantinya akan membaik juga pada akhirnya.

You’re not alone/ Like you think you are/ We all scars/ I know it’s hard/ You’re not alone,” nyanyi Arlo di bagian chorusnya. Lagu juga dihadirkan dalam versi video musik garapan Molly Burdett, dan digambarkan sebagai sebuah “eksplorasi hangat, cerah dari pertemanan dan introversi.”

Recent Posts