Polres Kubu Raya Komitmen Tingkatkan Rasa Aman Masyarakat

Dilansir dari Antara Kalbar, Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan rasa aman, ketertiban, dan melindungi masyarakat di 10 Polsek wilayah kerja Polres Kubu Raya. 

Dia mengatakan, Kabupaten Kubu Raya saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan proses pembangunan. Meski dalam tiga bulan terakhir seluruh daerah dilanda pandemi COVID-19, dan tentunya kondisi ini membuat sektor pembangunan mengalami perlambatan dan begitu juga di sektor ekonomi.

Untuk itu ia mengharapkan semua pihak tidak perlu putus asa. Ia yakin, dengan semangat juang semua pihak dan hadirnya Polres Kubu Raya yang sudah 7 bulan berdiri, tentunya akan menambahkan amunisi tersendiri untuk Kabupaten Kubu Raya yang terus menanjak dan terus menanjak untuk Indonesia.

Sementara itu, Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan mengapresiasi Polres Kubu Raya yang telah menjalin kerja sama dan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah. Muda menambahkan, dengan jumlah penduduk lebih dari 600 ribu jiwa dan 169 ribu rumah tangga yang tersebar di 10 Polsek, diharapkan dapat memberikan injeksi bagi pemerintah daerah dalam membantu menjaga Kamtibmas. 

Recent Posts