Osvaldorio Rilis “SEPI” Sebagai Teman Istirahat

Memasuki bulan keenam tahun 2020 Osvaldorio kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Sepi”. Masih mengusung tema yang sejalan dari segi lirik dengan dua single sebelumnya yaitu kesendirian dan kesepian single ini kembali menampilkan Osvaldorio sebagai penyanyi.

Apakah dari kalian pernah merasakan kesepian? Merasakan kualitas hidup tidak lebih baik dari orang lain? Melihat kesuksesan orang lain dari media sosial? Itulah kurang lebih inspirasi Osvaldorio dalam menulis lirik lagu ini.

Berdasarkan pengalaman di atas, Osvaldorio mulai menulis lagu ini di awal tahun. Single ini bisa selesai kurang lebih selama 3 bulan, dan pada saat yang bersamaan sebagian besar negara di belahan dunia dilanda pandemic Covid-19. Karantina mandiri menambah pengalaman kesepian Osvaldorio untuk menyempurnakan lagunya.

Genre pop, lirik yang ringan dan alunan yang easy listening lagu ini diharapkan mampu untuk dinikmati oleh orang banyak khususnya bagi yang kesepian dan juga kurang bisa berkompetisi dengan orang lain. Namun pesan lagu ini sendiri bukan membuat pendengarnya untuk patah semangat tetapi sebagai teman dikala orang tersebut “beristirahat” sejenak untuk kembali berusaha dan maju.

Lagu ini sudah bisa didengarkan melalui platform pemutar lagu digital per tanggal 5 Juni 2020

Recent Posts