NEONOMORA MERILIS “TWIN FLAMES” BERKOLABORASI DENGAN RAYSSA DYNTA UNTUK SINGEL KEDUA DARI ALBUM KETIGA

Penyanyi / Penulis lagu / Artis Visual Neonomora akan merilis single “Twin Flames” yang menampilkan Rayssa Dynta, single kedua dari album ketiganya yang akan datang pada hari Senin (20 April 2020), disajikan oleh SAORSA Records bersama dengan VURPLAY. Twin Flames akan tersedia di semua platform digital. Twin Flames diproduksi oleh Adityar Andra, dan Neonomora sebagai co produser, dengan bantuan Teddy Adhitya sebagai direktur vocal dan Ankadiov Subran sebagai mixing engineer.

Lagu ini ditulis oleh Neonomora tahun lalu. Neonomora tidak pernah berkolaborasi dalam album sebelumnya, ini menandai pertama kalinya ia mengambil kesempatan untuk berkolaborasi dalam albumnya sendiri.

Twin Flames adalah tentang menemukan seseorang yang jiwanya adalah cerminan diri Anda sendiri; Anda bisa melihat diri Anda dalam dirinya, dan sebaliknya. Jauh berbeda dari istilah “belahan jiwa”, Twin Flames lebih dalam dari itu. Saya pikir semua orang memiliki satu api kembar yang dapat mereka hubungkan tanpa dasar. Seolah-olah Anda dapat saling memahami bahkan tanpa berkomunikasi secara lisan. Jiwa Anda terjalin, ke mana pun Anda pergi, dan tidak peduli sekeras apa pun Anda ingin mencoba melepaskannya, orang itu akan segera hadir di hidup Anda kembali ketika dibutuhkan. Saya merasakan koneksi dengan Rayssa, meskipun mungkin dengan cara yang berbeda. Tapi saya merasa memang harus dia yang menyanyikan lagu ini bersama saya, jadi saya menghubunginya, dan sisanya adalah sejarah”, jelas Neonomora mengenai proses pembuatan Twin Flame

Recent Posts