Indonesia 10 27/12/2020

Ketika Sheryl Sheinafia merilis single “Okay” pada pertengahan tahun ini, kondisi dunia penuh dengan ketidakpastian. Dari pembatasan sosial sampai masa adaptasi kebiasaan baru, semua terjadi dalam sekejap.

Tak mau bergumul dengan hal yang itu-itu saja, Sheryl lebih memilih untuk move on dan beranjak. Keputusannya mengucapkan selamat tinggal kepada zona nyaman terwakilkan dalam lagu terbaru berjudul “Bye”.

Sheryl menulis sendiri lirik lagu “Bye”, kemudian memproduksi tembang bersama musisi Petra Sihombing. Gamaliel terlibat sebagai pengarah vokal dan Andre Harihandoyo merampungkan proses mixing dan mastering.

Tembang tersebut merupakan single kedua sekaligus pembuka dari seri lagu Sheryl yang akan rilis setiap Jumat mulai 13 November 2020 sampai 4 Desember 2020. Lagu menceritakan perjalanannya mencari jati diri.

Lewat lagunya, Sheryl membawa para pendengar mengikuti petualangan serunya tumbuh menjadi mandiri. Sheryl juga pergi meninggalkan cengkeraman ketidaknyamanan dan bekas luka yang dia rasakan di masa lalu.

Recent Posts