Gaul Bareng Volare : Gege Meimei 2019

Gaul Bareng Volare memberikan referensi untuk kegiatan seru dan positif dari berbagai komunitas di Pontianak.

Kamu bisa simak Gaul Bareng Volare setiap hari Rabu pukul 18:00 hingga 21:00 dan juga siaran ulangnya di hari Sabtu pukul 08:00 hingga 09:00 hanya di 103,4 Volare FM!

Untuk kamu yang ingin komunitas mu bisa ikut siaran bareng di Gaul Bareng Volare, silahkan klik ikon Whatsapp dibawah untuk mendaftarkan diri.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebagai Provinsi dengan beragam etnis dan budaya, Kalimantan Barat selalu menyajikan beragam perayaan khas masing-masing etnis. Perayaan yang sering dihadirkan setiap tahunnya oleh etnis Tionghoa adalah Imlek dan Cap Go Meh. Namun selain kedua perayaan besar tersebut ada juga tradisi Lempar Bacang dan Kue Bulan yang belum banyak diketahui. Gege dan Meimei yaitu Duta Budaya Tionghoa dan Pariwisata Kalbar hadir untuk memperkenalkan kebudayaan dan tradisi etnis Tionghoa di Kalimantan Barat. Selain berbagi pengalaman, Aldo dan Novia selaku Gege Meimei tahun 2019 juga memperkenalkan tradisi Tionghoa yang lainnya di #GaulBarengVolare Rabu lalu!! Terima kasih @gege_meimei atas waktu dan kesempatannya untuk berbagi cerita dan pengalaman di #GaulBarengVolare. Semoga sukses dalam mengemban tugas dan amanah! Simak #GaulBarengVolare setiap Rabu pukul 18.00 – 21.00 pastinya di 103.4 fm.

Sebuah kiriman dibagikan oleh RADIO VOLARE PONTIANAK (@radiovolare) pada

Recent Posts