Gaul Bareng Volare : Duta HIV AIDS Kalbar

Gaul Bareng Volare memberikan referensi untuk kegiatan seru dan positif dari berbagai komunitas di Pontianak.

Kamu bisa simak Gaul Bareng Volare setiap hari Rabu pukul 18:00 hingga 21:00 dan juga siaran ulangnya di hari Sabtu pukul 08:00 hingga 09:00 hanya di 103,4 Volare FM!

Untuk kamu yang ingin komunitas mu bisa ikut siaran bareng di Gaul Bareng Volare, silahkan klik ikon Whatsapp dibawah untuk mendaftarkan diri.

Lihat postingan ini di Instagram

Pita merah adalah simbol yang melambangkan hari AIDS sedunia. Pita merah sendiri dipilih karena warna merah melambangkan darah yang menjadi tempat berkembangnya virus HIV di tubuh. Selain itu merah juga melambangkan semangat atau gairah untuk melawan penyakit ini. Slogan “Jauhi virusnya bukan orangnya” disosialisasikan kepada masyarakat melalui Duta HIV Kalbar yang terpilih selama 1 tahun priode. Slogan tersebut dimaksudkan agar masyarakat yang belum paham mengenai HIV tidak mendiskriminasi Orang dengan HIV/AIDS (ODHA). Terima kasih @dutahivaidskalbar sudah berbagi pengalaman serunya. Sebarkan terus semangat positifnya. Simak #GaulBarengVolare setiap hari Rabu pukul 18.00 hingga 21.00. #Shapeyourtaste

Sebuah kiriman dibagikan oleh RADIO VOLARE PONTIANAK (@radiovolare) pada

Recent Posts