FOTISMINI: Oliver Sim

Oliver Sim menjadi Fokus Artis Minggu Ini di Radio Volare, berkat lagunya, Hideous yang jadi #1 pekan lalu di Volare Number One Sound.

Oliver Sim adalah bassis, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris. Dia juga personil dari band The xx yang sudah terbentuk sejak 2005 dari band sekolahan di Elliot School, Putney, Inggris.

Oliver Sim adalah salah satu founder dari The xx. Bersama Romy Madley Croft, mereka menjadi band duo ketika mereka masih berusia 15 tahun.
Setelah 17 tahun sebagai personil band, 2022 ini akhirnya Sim berkarya solo dan dia mengaku merasa begitu bersemangat dan berharap para pendengarnya bisa menikmati karyanya seperti dia juga menilmatinya.

Single Hideous dirilis pada bulan Mei 2022 dan akan masuk ke dalam album studio perdana Oliver Sim, “Hideous Bastard”, rilis 9 September nanti.
Single Hideous ini menceritakan pengalaman Sim yang didiagnosa mengidap HIV sejak berusia 17 tahun dan membuatnya punya pandangan buruk tentang diri sendiri sejak saat itu.

Simak FOTISMINI secara live di Radio Volare setiap Sabtu, pukul 2 siang. Setel di 103.4 FM atau streaming di volarefm.com.

Untuk tahu lebih banyak lagu-lagu Oliver Sim, cek playlist berikut:

Recent Posts