FOTISMINI 26/12/2020

Robert David Shields , yang dikenal secara profesional sebagai ONR , adalah penyanyi dan penulis lagu Skotlandia yang saat ini menandatangani kontrak dengan Warner Records .

ONR. berasal dari Renfrewshire , tetapi telah menghabiskan sebagian besar hidupnya di Dumfries dan Galloway, Skotlandia . Saat remaja pada tahun 2005, dia menandatangani kontrak penerbitan di Los Angeles , mendirikan label rekamannya sendiri, dan merilis album. Dia kemudian membentuk band bernama Finding Albert, dan menggubah musik untuk berbagai proyek film dan televisi termasuk Sky Sports . Pada pertengahan 2016, ia mulai merilis musik di bawah ONR. moniker melalui label indie Los Angeles, Leftwing. Segera setelah itu, dia menandatangani kontrak rekaman dengan Capitol Records.

Awalnya¬†, dia mendapat dukungan dari stasiun radio LA,¬†KCRW¬†dan¬†KCSN¬†. Dia merilis single major label pertamanya, “Jericho,” pada Agustus 2017 dan memainkan panggung utama di Electric Fields Festival segera setelahnya.

Ia merilis single keduanya “5 Years Time,” pada November 2017.¬†Ia mengikutinya dengan perilisan “American Gods” pada Februari 2018.

Dia menandatangani kontrak dengan Warner Records pada 2019. Pada Agustus 2020, ONR merilis “Kill TV” di¬†Warner Records¬†yang menampilkan gitaris dan produser legendaris¬†Nile Rodgers¬†.¬†Keduanya memulai persahabatan setelah bertemu di Abbey Road Studios.¬†Rodgers berkata tentang bekerja dengan ONR “itu hampir seperti Daft Punk, saya memainkan satu lagu dan setelah mereka seperti, ‘yah, ini satu lagi dan ini satu lagi’ … setelah ‘Kill TV’ saya berkata, ‘Wow, ini pria benar-benar mendapatkan sesuatu. ‘”

ONR telah melakukan tur keliling Eropa dengan artis-artis termasuk Bastille , Jake Bugg , Lewis Capaldi dan Mondo Cozmo.

Recent Posts