FOTISMINI 20/03/2021

Setelah Roschell bertahan di tangga lagu Volare #1 Sound selama 10 pekan, mereka berhasil menempati posisi pertama pada pekan lalu. Posisi puncak ini mengantarkan Roschell terpilih menjadi sorotan Radio Volare pekan ini.

Roschell, band pop elektronik dari Surabaya. Beranggotakan Natassya Yosafita pada vokal dan keyboard serta Wirahman A. Mughni pada bass dan synthesizer sejak dibentuk pada tahun 2017. Tassya dan Wira tidak sengaja bertemu lalu nge-jam bersama, dan ternyata selera musik mereka mirip, seperti The Beatles, The Smiths, Bill Whiters, Air, dan Phoenix. Tahun 2020, dipicu oleh pemikiran untuk memiliki suara gitar yang layak dalam lagu-lagu mereka, Tassya dan Wira memutuskan mengajak Kemal Ed Dien bergabung sebagai gitaris.

Roschell merilis single perdana mereka “Sense” pada 21 April 2018, sebuah lagu elektro pop tempo sedang dengan ketukan disko sebagai dasarnya, kemudian synthesizer, gitar, dan lapisan vokal ditambahkan untuk melengkapi lagu ini. Sense begitu kental dengan nuansa musik disko 80an. Setelah Sense, Roschell merilis 3 single lainnya yaitu Hingar – 19 Jan 2019, Never Comeback – 20 Des 2019 dan yang terbaru, Like A Tourist – 5 Maret 2021.

16 Oktober 2020, Roschell merilis mini album perdana “At the Time” yang berisikan 4 lagu; Reviens, Perfect Time, Perspective, dan Shimmering yang Tassya dan Wira terlibat dalam proses penulisan dan aransemen musiknya. At the Time diproduseri oleh Roschell sendiri. Pada lagu Reviens, melibatkan vokal dari seorang Kevin Alloni yang juga adalah artwork desainer dari sampul mini album ini.

Recent Posts