FOTISMINI 18/09/2021

Maisie Hannah Peters, penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, mengawali popularitasnya lewat YouTube. Ia merilis single debut Place We Were Made pada 2017. Setelah mendapat cukup banyak perhatian, Maisie bergabung dengan Atlantic Records UK pada 2018 dan merilis album mini “Dressed Too Nice for a Jacket (2018) dan “It’s Your Bed Babe, It’s Your Funeral” (2019).

Maisie semakin dikenal luas ketika dua lagunya, Favourite Ex dan Feels Like This, ditampilkan di acara reality show Inggris berjudul Love Island, pada 2019.

Bersama Atlantic Records, Maisie juga sempat merilis lagu berjudul Smile pada 7 Februari 2020, yang dipakai untuk soundtrack film Harley Quinn: Birds of Prey, dan muncul di album “Birds of Prey: The Album”.

Pada Mei 2021, diumumkan bahwa Peters sedang menulis album soundtrack untuk serial Apple TV+ berjudul Trying. Album ini menampilkan lagu-lagu dari musim kedua serial Trying yang seluruhnya ditulis dan dibawakan oleh Maisie. Single “Funeral” adalah lagu utama untuk album soundtrack ini yang dinyanyikan Maisie bersama James Bay, dirilis pada 4 Mei 2021.

15 Juni 2021, diumumkan bahwa Maisie telah bergabung dengan label Gingerbread Man Records milik Ed Sheeran. Album studio debutnya, You Signed Up for This, dirilis pada 27 Agustus 2021. You Signed Up for This, sering disebut sebagai YSUFT oleh Maisie dan penggemar, memulai debutnya di nomor 2 di Offical Albums Chart dan menjadi album terlaris di toko rekaman independen Inggris pada minggu itu. Maisie bersama Ed Sheeran menulis lagu berjudul Psycho yang rilis awal Juli lalu, sebagai lagu debutnya.

Recent Posts