FOTISMINI 13/11/2021

Snail Mail adalah proyek solo indie rock Amerika dari gitaris dan penyanyi-penulis lagu Lindsey Jordan, yang berasal dari Ellicott City, Maryland, Amerika Serikat. Lindsey Jordan merilis album mini solo rekaman dirinya berjudul Sticki pada tahun 2015 dan memainkan beberapa pertunjukan langsung dengan band barunya sebagai Snail Mail. Lindsey bergabung dengan bassist, Ryan Vieira dan drummer, Shawn Durham yang sekarang kita kenal sebagai Snail Mail ini.

Snail Mail yang sekarang terdiri dari vokalis dan gitaris Lindsey Jordan, bassist Alex Bass, drummer Ray Brown, gitaris dan keyboardist Madeline McCormack serta gitaris sekaligus vokal pendukung Benjamin Kaunitz, merilis album studio debut bertajuk Lush pada tanggal 8 Juni 2018, dengan ulasan positif dari kritikus musik bahkan dinominasikan sebagai Breakthrough Artist/Release and Best Rock Album di Libera Awards 2019.

Musik Snail Mail digambarkan sebagai pengingat akan musik tahun 90-an, wajar karena Snail Mail memang mendapat pengaruh dari Avril Lavigne, My Bloody Valentine, Sonic Youth, Elliott Smith, Liz Phair, Cat Power, The Cranberries, Pavement, The Velvet Underground, Paramore, dan Fiona Apple.

Recent Posts