Chit Chat Jobs : Neng Niawati “Ammar Cake”

Volare Chit Chat, program belajar bahasa inggris mingguan Radio Volare. Ada pembahasan materi di How To Say It, How to Express dan How To Use It, yang bisa banget dipraktikkan dalam obrolan sehari-hari. Ketahui kemampuan diri kamu berbicara bahasa inggris di segmen English Please, dengan tamu spesial dan topik menarik setiap pekannya. Rasakan pengalaman belajar bahasa inggris dari BBC English dengan materi yang disampaikan langsung native speaker.

Simak setiap Jumat malam pukul 6, dengarkan siaran ulangnya di Sabtu pagi pukul 8, dan podcastnya di Spotify Radio Volare.

Untuk kamu yang ingin ikut siaran bareng di Volare Chit Chat, silahkan klik ikon Whatsapp dibawah untuk mendaftarkan diri.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebagai yang hanya tahu makan aja, ternyata dunia pastry jauh lebih menantang dari hanya mencicipi kue. Dari Neng Niawati (@ammar_cake), kita jadi tahu pastry masuk dalam “cold kitchen”, terus harus berpatokan dengan resep dan takaran. Improvisasi bisa dilakukan di bagian menghias-hias. Kalau di adonan? Nanti dulu, kalau sampai salah takaran, siap-siap mengulang dari awal. Neng Niawati ini jadi bukti kalau menjadi chef the party pastry tidaklah harus berasal dari pendidikan kuliner, atau pastry. Kalau kita giat belajar, kita bisa membuatnya. Terima kasih atas kesediaannya berbagi sisi lain dari pekerjaan pada obrolan English Please dengan tema “Chit Chat Jobs”. Sukses untuk semuanya! #VolareChitChat #RadioVolare #1034FM #EnglishPlease #ChitChatJobs

Sebuah kiriman dibagikan oleh RADIO VOLARE PONTIANAK (@radiovolare) pada

Recent Posts