#1 VNOS: Joji – Glimpse of Us

Joji telah merilis musik baru pertamanya sejak album keduanya, Nectar, keluar pada tahun 2020. Berjudul “Glimpse Of Us,” balada piano yang dirilis oleh kolektif musik terkenal 88rising – adalah lagu yang lembut dan penuh cinta. mengingat hubungan masa lalu. Sebuah video musik untuk lagu tersebut jdisutradarai oleh Dan Streit (Brockhampton, Charli XCX, Diplo), suntingan bergaya dokumenter ini menawarkan kontras yang tajam dengan balada elegi. Semua ditangkap oleh satu sosok misterius di belakang kamera, video tersebut menggambarkan suatu hari dalam kehidupan melalui berbagai kekacauan.

Perilisan “Glimpse Of Us” mengikuti debut Joji di Coachella Valley Music and Arts Festival 2022 – salah satu pertunjukan akhir pekan yang paling dinanti dan dibicarakan. Joji juga akan tampil di sejumlah festival tahun ini, termasuk Governors Ball Music Festival akhir pekan ini, Day N Vegas, dan set DJ spesial (sebagai Yebi Labs) di Head In The Clouds Festival tahun ini oleh 88rising, yang berlangsung Agustus 20-21 di Pasadena, CA.

Penyanyi dan produser kelahiran Jepang ini adalah salah satu artis paling memikat di dunia dengan lebih dari 7 miliar streaming hingga saat ini. Album kedua Joji, Nectar, memulai debutnya di #1 di chart pertama US Weekly Top 50 Albums Spotify, #1 di chart album Independen Billboard, dan #3 di Billboard 200. Nectar debut di #1 di Australia dan di 10 besar di New Selandia, Kanada, Inggris, dan Norwegia. Joji juga mendapatkan debut tertingginya di Billboard Hot 100 dengan lagu Emas bersertifikat RIAA “Run,” dan debut televisi nasionalnya di The Tonight Show Dibintangi Jimmy Fallon.


Full Chart (07/08/2022 edition)


Latest Chart Playlist

Follow on Spotify!

Recent Posts